Minggu, 26 Februari 2012

Kata Sobat Gue

♥ Kata Sobat gw Eko Adi Purnomo: " Bagiku tak ada mantan teman. Selamat jalan kawan bawa sebersit senyuman, kita solidaritas bersama semua terlena terbuai angan terbang  tinggi melayang dan berlahan masaitu menghilang tapi buatku tetap tenag " ( PPT )


♥ Kata SOBAT GW Avang Syaifudin : “  Don’t worry about a thing, cause every little thing gonna be all right " ( Bobo Marly )
                                                             

♥ Kata Sobat gw Arno Sanjani: “ Yang lain bersandiwara, gue apa adanya “


♥ Kata Sobat gw Joko Wibaksono: “ Hidupku sempurna karma kalian kawan. Tapi akan lebih sempurna bila bertemu suatu hari nanti kita saling sapa “


♥ Kata Sobat gw Muji Utomo Efendi: “ Sahabat sejati yang tak akan ku lupa, dimana saja kau berada kau slalu di hati selamanya & don’t forget me !!! " ( PPT  )


♥ Kata Sobat gw Ratmiyatno: “ Your life is never change, before you try something. Never giveup "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar