Sabtu, 25 Februari 2012

2 Sohib AP A Poenya

Artikel ini gw buat spesial utk  2 sahabat AP A Poenya ...




ini dy sohib terbaik yang pernah AP A miliki... Name nya Dwi Apriani.. Tapi lebih sering di panggil Icuk... Cantik, Manis kan????? siapa dulu donk...Icuk gtu lhohhh.... Icuk ne orangnya pendiem bangedt... sampe gw n sohib gw yg lain ga tau klo dy age butuh bantuan... maafin kite2 ya icukk... Pko,a sampe kapan pun kamu akan menjadi bagian dari AP A koghh,,,, ( lebay dikit lahhh )... Love you Forefer Icuk cantik ...



 Kalo yang ini spesial temen gw Alvin ( foto alvin yg tengah bro ).. Nihh anak setelah pergi ga ad kbr sama sekali... yha gw harab, lo baik2 ajha 'vinn, n smga kehidupan lu mjd jauh lebih baik...


Bingung mau ngomong apha... jujur artikel nea buat gw sedihh,,, krna gw hrs terpisah ma sohib gw... tapi inilah hidup... ada pertemuan ad jua perpisahan.. pko.a satu yg perlu xan inget ( icuk n alvin ), walapun xan ud jauh dr ap a poenya,, but kalian sdh menjadi bagian dr ap a poenya sampe kpn pun itu... ok
we Love you Friends ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar